Sabtu, 21 Januari 2017

PEMAIN SURFING BALI


Dari namanya kita sudah bisa tahu darimana surfer ini berasal. Made berada di peringkat ke 2 top rank ASC Men's Champion. Surfer bali yang lahir 9 Maret 1988 ini adalah team surfer rider dari brand terkemuka RipCurl semenjak ia berusia 12 tahun. Made mengaku menyukai ombak Uluwatu dan Mentawai. 

surfer Bali Garut Widiarta telah dengan Rip Curl sejak ia berusia 12. Lahir dan dibesarkan di Kuta ia mulai berselancar pada usia 9 di istirahat rumahnya Setengah Cara, Garut merupakan salah satu peselancar Indonesia yang paling dikenal di dunia dan ia telah menerima perhatian lebih tinggi profil di media daripada surfer Indonesia sejak Rizal Tanjung.


Apakah nama adalah Widiarta a.k.a I Made Garut. Lahir pada tahun 1988, dari Kuta. dana surfing di pembuluh darah keluarganya, pamannya Perubahan yasa, dan sepupu Bol, dan Budin juga terdapat peselancar.

Garut dia mulai berselancar ia berusia 9 tahun. Pamannya Ganti yasa mendukung dia untuk menjadi pro surfer. "Dia selalu mendorong saya untuk pergi berselancar sehari-hari. Bahkan gelombang besar atau gelombang kecil", kata Rip Curl Garut di profilnya.

Pada tahun 2014 ia peringkat 3 dalam acara berselancar ASC bergengsi (Asian Surfing Championship). Memenangkan juara peringkat 1 di Ripcurl Padang-Padang pada tahun 2014 dan lebih banyak Kemenangan ia berhasil Mencapai. Garut sangat mengidolakan surfer Mick Fanning dari Australia dan Kalani Rob.

0 komentar:

Posting Komentar