Senin, 16 Januari 2017

PAPAN SURFING EPOXY

kelebihan papan EPOXY dari pada papan yang lain:

  •  Lebih Kuat

Resin epoxy dapat sebanyak 35% lebih kuat dari resin yang digunakan pada papan fiberglass. Hal ini membuat sebuah papan epoxy pilihan ideal bagi mereka yang pemula dan rentan terhadap bantingan, anak-anak dan remaja, orang-orang yang berada di pesawat dan sangat cepat dalam mengejar gelombang yang sempurna, dan mereka yang berselancar di dekat batu.


  •   Daya apung lebih baik.

Sebuah papan selancar epoxy memiliki daya apung yang lebih baik daripada papan fiberglass, sehingga lebih mudah untuk mendayung,
float, dan akhirnya menangkap gelombang, membuat mereka pilihan yang cocok bagi mereka peselancar baru.


  • Lebih Ringan.

Busa polistiren yang digunakan dalam papan selancar epoxy beratnya kurang dari poliuretan batin dalam papan selancar tradisional (fiberglass), bobot yang lebih ringan membuatmu lebih mudah mendayung dan lengan tidak cepat capek untuk bermain surfing.


  •   Kurang rentan terhadap genangan air.

Genangan air adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan fenomena di mana papan selancar akan kemasukan air dari waktu ke waktu. Hasil akhirnya adalah sebuah papan selancar akan kuning yang beratnya bertambah. Karena proses perjalanan dan waktu, genangan air yang cukup banyak akan terjadi pada papan selancar fiberglass baik karena bantingan dan penyok yang membuat air bisa masuk ke dalam sebagai bagian dari proses papan selancar. Karena sifat keras dari papan selancar epoxy, genangan air jauh lebih sedikit dari masalah.

0 komentar:

Posting Komentar